Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Menjalin Silaturohmi Dengan Kepala Kelurahan Ngaglik Batu

Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Menjalin Silaturohmi Dengan Kepala Kelurahan Ngaglik Batu

KANIT BINMAS POLSEK BATU KOTA SAMBANG DAN SILATURAHMI KEPALA KELURAHAN NGAGLIK KEC. BATU

Polresbatu -Untuk menjalin keakrapan dengan kepala kelurahan Ngaglik, Kanit Binmas Polsek Batu Bripka Andi prima bersilaturohmi dengan Bapak Yandi Selaku kepala kelurahan Ngaglik di Kantornya. Rabu (103/01/2018) pukul.10.00 Wib s/d pukul.10.45 Wib

Bripka.Andi Prima selaku Kanit Binmas Polsek Batu Kota, bersilaturohmi dengan Bapak Yandi selaku Kepala Kelurahan Ngaglik Kec. Batu, bertujuan untuk memberikan pesan untuk bisanya diteruskan kepada Staf kelurahan tentang kamtibmas  menjelang Pilgub 2018 bisa berpartisipasi dalam harkamtibmas. dan juga mengingatkan bangun kewaspadaan di lingkungan melalui peran serta kades dan Bapak Lurah bisa menghimbau kepada aparat RT/RW untuk mengaktifkan kembali siskamling dan tamu 1x24jam wajib lapor. dengan maksud agar masyarakat yang datang ke kampung yang menginap maupun bertamu lebih dari 24 jam, bisa diantisipasi bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Ucapan terimakasih dari Pak Lurah yang disampaikan pesan oleh kanit Binmas dan akan diteruskan kepada Staf maupun Forum RT/Rw karena setiap Bulan Staf dan ketua Rt dan Rw melakukan sering dan menyampaikan pesan dan informasi dari Pemerintahan Maupun dari instansi terkait dengan harkamtibmas.