Bhabin Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Sambang Jamaah Sholat Jum`at Sampaikan Pesan Kerukunan Antar Umat Beragama

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Sambang Jamaah Sholat Jum`at Sampaikan Pesan Kerukunan Antar Umat Beragama

  SAMBANG JAMAAH SHOLAT JUMAAT BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA SAMPAIKAN KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA

Pada hari Jumat (05/01/2018) pukul.12.30 Wib s/d pukul.13.00 Wib, bertempat Masjid Darusholihin Jl. Patimura Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.Brigadir.Anton Isfianto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota.Melakaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama Tokoh Agama Jamaah Sholat Jumat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin sampaikan pesan pesan kamtibmas partisipasi dari para tokoh agama untuk membangun kerukunan serta toleransi antar pemeluk umat beragama.Selain itu juga di himbau kepada para tokoh agama untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal terutama dari pengaruh bahaya paham radikalisme senantiasa tetap tingkatkan iman dan taqwa berpegang teguh pada Pancasila serta UUD 1945.

Diharapkan agar peran dan partisipasi dari Toga, Toda dan Tomas menciptakan suasana kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.Tetap mengingatkan kepada pengurus masjid untuk meningkatkan kewaspadaan di area parkir ketika jamaah melaksanakan sholat dan mendata setiap orang yang beristirahat di masjid guna antisipasi kerawanan.

Bhabin juga menghimbau agar sampaikan segala informasi berkaitan dengan kamtibmas serta apabila membutuhkan kehadiran Polisi segera menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Batu.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui silaturahmi bersama tokoh agama untuk bangun partisipasi warga masyarakat menciptkan kerukunan umat beragama mewujudkan situasi kamtimas yang aman dan kondusif.