Kapolsek Batu Polres Batu Melaksanakan Razia Kendaraan di Jln Trunojoyo Songgoriti Kota Batu

Kapolsek Batu Polres Batu Melaksanakan Razia Kendaraan di Jln Trunojoyo Songgoriti Kota Batu

Polres Batu -Kapolsek Batu AKP Arinto,SH bersama dengan anggota Polsek lainnya Melakukan Razia di Jalan trunojoyo kelurahan Songgokerto Kota Wisata Batu Jum’at, tanggal 05 Januari 2018 pukul 09.30 Wib s/d pukul 10.30 Wib Sesuai Perintah , Polsek Batu, menindaklanjuti perintah Bpk. Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, melaksanakan giat razia dalam rangka cipta kondisi di wilayah Hukum Polsek Batu kota dengan kekuatan 11 (sebelas) personel di pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Batu Kota,  dengan target Multi Sasaran.

Dalam Razia tersebut telah memeriksa 27 kendaraan meliputi : 8 (delapan) unit mobil box, 9 (sembilan) unit mobil pick up, 6 (enam) unit kendaraan Pribadi, 4 (empat) unit truck, 30 (tiga puluh) kendaraan R-2.kegiatan tersebut dikandung maksud untuk menemukan dan mengantisipasi curat,curas sajam,handak dan narkoba di Jln. Trunojoyo Payung 1 Dsn. Songgoriti Kel. Songgokerto Kec. Batu.

Selama melaksanakan giat ops hingga selesai belum diketemukan sasaran Ops maupun barang-barang terlarang lainnya.Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta tidak diketemukan hal-hal yg mencurigakan.