Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Berikan Binluh Kepada Peternak Budidaya Ulat Hongkong

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Berikan Binluh Kepada Peternak Budidaya Ulat Hongkong

GIAT SAMBANG BHABIN DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA KE TEMPAT USAHA BUDIDAYA ULAT HONGKONG

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang dan kunjungan.Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota BRIPKA.IVAN HARIYONO. Senin (15/01/2018) pukul.08.00 Wib s/d pukul.09.00 Wib.

 

Melaksanakan kegiatan sambang desa berkunjung ke tempat budidaya ulat hongkong yang berlokasi di RT.01 RW.10 Desa.Sumberejo Kec.Batu Kota Batu milik Bpk.Rohman. Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kepada pemilik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan ataupun gudang tempat usaha.Parkir ranmor yang sedang ditinggal bekerja agar menggunakan kunci pengaman ganda selain itu di sampaikan kepada karyawan untuk menjaga kerukukan serta tali silaturahmi.

 

Di sampaikan juga layanan call center 110 Polres Batu apabila ada infoasi berkaitan dengan kamtibmas serta membutuhkan kehadiran polri segera menghubungi layanan call center.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk terciptanya sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.