Jelang Pilgub Jatim Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Sambang DPC Demokrat Batu

Jelang Pilgub Jatim Kanit Binmas Polsek Batu Polres Batu Sambang DPC Demokrat Batu

JELANG PILGUB JATIM PS KANIT BIMAS POLSEK BATU KOTA SAMBANG KE KANTOR DPC DEMOKRAT BATU

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas menyambut pilgub jatim dengan suasana yang kondusif. BRIPKA.ANDI PRIMA Ps kanit bimas Polsek Batu Kota.  selasa (16/01/2018) pukul.10.00 Wib s/d pukul.10.30 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor DPC Demokarat Perjuangan Kota Batu di JL.Ikwan hadi kel Ngaglik Kec.Batu Kota Batu. BRIPKA ANDI PRIMA dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Politik membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan jelang Pilgub Jatim 2018 melalui peran tokoh politik mampu jalin tali silahturahmi serta menjaga kerukunan antar uamat beragama, antar warga masyarakat dalam menyambut pemilihan gubernur jatim pada bulan juni dengan suasana yang sejuk aman dan harmonis.Terkait dengan pelaksanaan Pilgub Jatim tahun 2018 kanit bimas juga menyampaikan himbauan dari Bapak. Kapolda Jatim yaitu :

JANGAN – TERGODA MONEY POLITIK – TERPROVOKASI ISU SARA DAN UJARAN KEBENCIN, MESKI BEDA PILIHAN
HINDARI KONFLIK DI ANTARA KITA JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DAN DAMAI

Apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi ajakan nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan Layanan Call Center 110 Polres Batu.

Selama kegiatan berjalan dengan kondusif