Polres Batu Resmi Tutup Binlat Putra Putri KWB Berprestasi 2018

Polres Batu Resmi Tutup Binlat Putra Putri KWB Berprestasi 2018

Polres Batu Resmi Tutup Binlat Putra Putri KWB Berprestasi 2018

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Upacara Penutupan Binlat Pelajar Berprestasi KWB di Rupatama Polres Batu. Kamis tgl 18 Januari 2018 pkl 12.30 Wib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 119 peserta Binlat putra putri KWB berprestasi dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Mistin, Spd (Kadiknas Kota Batu), PJU Polres Batu dan Kapolsek Jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan Binlat ini bertujuan untuk mempersiapkan diri para pelajar sebagai langkah awal untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia calon Polri yang unggul dan Kompetitif.

Kapolres Batu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Binlat ini dan khususnya kepada Ibu Walikota dan Wakil Walikota Batu, Dinas pendidikan kota Batu yang telah mensupport kegiatan Binlat selama 4 hari mulai tanggal 15 Januari sampai 18 Januari 2018 yang diikuti oleh 119 pelajar berprestasi se-Kota Batu dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berpesan kepada adik adik peserta Binlat agar menyiapkan fisik, keilmuan serta kepribadian yang baik guna dapat bersaing dalam penerimaan calon anggota Polri tahun 2018, karena kedepan menjadi anggota Polri akan semakin ketat dan berat” pesan Kapolres Batu.