Unit Patroli Anggota Polsek Pujon Polres Batu Lakukan Patroli Malam Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Unit Patroli Anggota Polsek Pujon Polres Batu Lakukan Patroli Malam Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Anggota Polsek Pujon Polres Batu Patroli Malam Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Keamanan dan ketertiban suatu wilayah akan membawa dampak kemajuan daerah tersebut.

Pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2018. Anggota Polsek Pujon yang terdiri dari Aiptu Roni dan Brigadir Rio Firmana melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum polsek Pujon.

Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pujon baik siang maupun malam hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi.

Untuk patroli kali ini melaksanakan patroli obyek vital seperti perbankan/ ATM dan pemukiman penduduk serta pertokoan modern yang buka 1×24 jam, anggota patroli polsek Pujon juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga, selain bertujuan untuk bersilaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapat informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat patroli ini anggota patroli polsek Pujon juga menyampaikan pesan juga himbauan agar semua warga masyarakat ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, kalau ada sesuatu yang dianggap bisa mengganggu keamanan di masyarakat agar segera menghubungi anggota polsek Pujon biar nanti anggota jaga Polsek yang akan menindak lanjuti.

Selama pelaksanaan patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif.