FORUM SILATURAHMI KAMTIBMAS BHABIN KELURAHAN SISIR POLSEK BATU KOTA

FORUM SILATURAHMI KAMTIBMAS BHABIN KELURAHAN SISIR POLSEK BATU KOTA

FORUM SILATURAHMI KAMTIBMAS BHABIN KELURAHAN SISIR POLSEK BATU KOTA

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas menyambut pilgub jatim dengan suasana yang kondusif.

BRIPKA.AGUNG WIDODO Bhabin Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota.

Pada hari Kamis (18/01/2018) pukul.15.30 Wib s/d pukul.17.30 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan Forum silaturahmi kamtibmas bersama pengurus RT/RW di lingkungan RT.05/05 Kelurahan. Sisir Kec.Batu Kota Batu.


BRIPKA.AGUNG WIDODO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Forum silaturahmi kamtibmas ini Bhabin menggalang potensi masyarakat senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk :
1.Memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif.
2.Peran serta toda,toga dan tomas bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.
3.Meningkatkan kerukunan dan tali silaturahmi antar warga, antar umat beragama dan keluarga agar tercipta suasana yang aman,nyaman dan Kondusif
4.Menolak aliran paham radikalisme/terorisme dalam bentuk apapun.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan dalam rangka menyambut Pilgub Jatim 2018 melalui peran tokoh masyarakat bisa menjalin serta menjaga kerukunan antar warga sambut pelaksanaan pemilihan gubernur jatim dengan suasana yang sejuk aman dan harmonis.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas sampaikan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi ajakan nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan Layanan Call Center 110 Polres Batu yang sudah tercantum dalam kartu konco reaktif.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.