Polsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Patroli DDS Koordinasi Himbaun Kepada Guru Pengajar Sekolah

Polsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Patroli DDS Koordinasi Himbaun Kepada Guru Pengajar Sekolah

Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli DDS Koordinasi Himbaun Kepada Guru Pengajar Sekolah

Dalam menindak lanjuti perintah Kapolsek Junrejo AKP Hartana untuk seluruh Bhabinkamtibmas menyentuh seluruh lapisan Masyarakat, pada hari Kamis 18-01-2018 Bhabinkamtibmas Desa Pendem, Brigadir Ibnu Mubarok melaksanakan giat sambang dan himbauan kepada Siswa SDN Pendem 2 serta koordinasi memberikan himbaun kepada Guru pengajar, Siswa dan penjual makanan Di sekitaran Sekolah, himbauan yang disampaikan antara lain :

1. Untuk penjual makanan Hindari menjual jajanan yang terindikasi mengandung Narkoba.
2. Guru Pengajar agar ikut membantu mengawasi siswa dalam membeli makanan di sekitaran Sekolah.
3 Apabila ada yang terindikasi mengadung Narkoba segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.
4. Himbauan kepada Siswa siswi jangan terpengaruh Media sosial yang mengandung hal – hal Negatif.
5. Apabila dilikungan sekolah maupun rumah ada yang memaksa Anak – anak merokok atau minum2an keras agar melaporkan ke Guru, Orang tua atau Petugas Polri.
6. Siswa siswi agar selalu tertib dan mematuhi peraturan disekolah maupun di luar sekolah

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok SH. juga memberikan dukungan kepada anak sekolah ” apabila ingin meraih cita – cita yang tinggi rajin belajar dan taati semua aturan yang berlaku disekolah”,Pesannya.

Guru, Siswa dan Masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat antusias, dan menginginkan agar Petugas Polri lebih aktif menyambangi sekolah – sekolah karena bisa memberikan motivasi bagi siswa siswi lebih aktif dalam belajar mengajar dan terhindar dari hal – hal Negatif yang banyak mempengaruhi Anak – anak sekarang dari Media sosial, Tv dan internet, Kegiatan tersebut merupakan, DDS, Sosialisasi dan himbauan Kamtibmas Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.