Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu BesertaTiga pilar Melaksanakan Giat Sambang Tokoh Agama KWB

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu BesertaTiga pilar Melaksanakan Giat Sambang Tokoh Agama KWB

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Polres Batu BesertaTiga pilar Melaksanakan Giat Sambang Tokoh Agama KWB

Batu – Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan, Bripka Eko Hariyanto bersama Babinsa Drsa Pesanggrahan, Sertu M. Khusairi bersilahturohmi ke tokoh agama bpk Umar faroq yang bertempat tinggal di Desa Pesanggrahan . Pada hari Selasa 23 Januari 2018.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan, Bripka Eko Hariyanto meneruskan perintah dari Bpk Kapolres Batu, AKBP. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si agar selalu menjaga kerukunan umat beragama dan tidak terpengaruh atau ikut”an dalam faham radikal.
Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan Kamtibmas dan apabila terjadi sesuatu perselisihan ditengah masyarakat, agar segera menghubungi Polsek Koba guna dicarikan solusinya melalui problem solving. Diharapkan pula dng adanya tali silaturahmi yg erat antara Ulama, Umaroq dan aparatur penegak hukum, bisa tercipta kondisi lingkungan yg kondusif sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya sehari-hari tanpa merasa adanya gangguan kamtibmas.
Dalam kesempatan tersebut, Bpk. Umar Faroq mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tiga pilar Desa Pesanggrahan.
Beliau berharap agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan agar tidak ada jarak antara pemerintah dan rakyatnya sehingga apabila ada sesuatu yg terjadi ditengah masyarakat akan segera bisa dideteksi dan segera diambil langkah-langkah antisipasinya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dng aman dan kondusif serta diwarnai dng rasa penuh keakraban dan kekluargaan.