Sambut Pilgub Jatim ,Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Kantor DPC PDI P Batu

Sambut Pilgub Jatim ,Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Kantor DPC PDI P Batu

Sambut Pilgub Jatim Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Ke Kantor DPC PDI P Batu

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas menyambut pilgub jatim dengan suasana yang kondusif BRIGADIR HENDRA AGUS Bhabinkamtibmas Desa Oro-Oro Ombo Polsek Batu Kota pada hari Sabtu (3/02/2018)  melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu di JL.Raya Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

BRIGADIR.HENDRA AGUS dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Politik membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Melalui kegiatan Sambang ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan dalam rangka menyambut Pilgub Jatim 2018 melalui peran tokoh politik bisa menjalin serta menjaga kerukunan antar warga sambut pelaksanaan pemilihan gubernur jatim dengan suasana yang sejuk aman dan harmonis.

Terkait dengan pelaksanaan Pilgub Jatim tahun 2018 Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan dari Bapak. Kapolda Jatim yaitu :

JANGAN
– TERGODA MONEY POLITIK
– TERPROVOKASI ISU SARA DAN UJARAN KEBENCIN

MESKI BEDA PILIHAN
HINDARI KONFLIK DI ANTARA KITA JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DAN DAMAI

Selanjutnya Bhabinkamtibmas sampaikan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi ajakan nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan Layanan Call Center 110 Polres Batu. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.