POLSEK NGANTANG POLRES BATU TINGKATKAN PATROLI DI TEMPAT WISATA

POLSEK NGANTANG POLRES BATU TINGKATKAN PATROLI DI TEMPAT WISATA

POLSEK NGANTANG POLRES BATU TINGKATKAN PATROLI DI TEMPAT WISATA

Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama menghadapi libur panjang, Polsek Ngantang Polres Batu melaksanakan patroli di seluruh kawasan wisata yang ada di wilayah kecamatan Ngantang, salah satunya adalah lokasi wisata selorejo. 17/2/2018

Menurut Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H., bahwa peningkatan patroli di kawasan wisata ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.si., bahwa Polres Batu harus siap menjaga dan mengamankan serta memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kota Batu.
Polsek Ngantang yang merupakan wilayah kabupaten Malang, namun berada dalam wilayah hukum Polres Batu selalu siap menindaklanjuti perintah pimpinan.
Dalam upayanya menindaklanjuti perintah pimpinan, pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, pukul 10.00 wib, AKP Sahraku, S.H. memerintahkan Ka Spkt Aipda Dilly Susanto untuk patroli di kawasan wisata.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dilly Susanto bersama bhabinkamtibmas Aiptu Ansori memberikan himbauan kepada pengunjung wisata untuk berhati hati dalam membawa barang bawaan dan kepada pengunjung yang membawa anak kecil agar selalu waspada dan mengawasi anaknya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya kepada wisatawan yang menaiki perahu agar selalu mentaati peraturan yang ada dan jangan lupa memakai pelampung yang sudah disiapkan oleh pengelola wisata selorejo.