Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Laksanakan Patroli DDS Binluh Warga Desa Binaan

Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Laksanakan Patroli DDS Binluh Warga Desa Binaan

Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli DDS Binluh Warga Desa Binaan

Sebagai Upaya meningkatkan kemanan wilayah, Bripka Candra Hardianto Bhabinkamtibmas desa Bendosari melaksanakan kegiatan binluh di balau desa kepada masyarakat dan pemuda tentang bahaya narkoba dan juga memberikan himbauan agar tetap memberikan perhatian lebih kepada anak-anak maupun adik-adik. Minggu 25-02-2018.

Himbauan ini bertujuan untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat bahwa narkoba saat ini sudah menyebar dikalangan anak-anak sekolah baik itu tingkat SD SMP maupun SMA.

Selain itu dengan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di lingkungan terutama parkir ranmor agar dimasukan garasi serta pasang kunnci ganda,aktifkan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam di masing – masing dusun antisipasi curat, curas dan curanmor.

Dalam kesempatan ini kepala desa bendosari bapak Khoirun juga memberikan penekanan kepada masyarakatnya agar tetap waspada dan tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak maupun adik-adik, bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas bahwa apabila menjumpai orang asing yang bertamu lingkungannya yang melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melaporkan kepada perangkat desa maupun bhabinkamtibmas desa bendosari Polsek Pujon. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.