SILAHTURAHMI DAN KUNJUNG UNIT BINMAS POLSEK BATU POLRES BATU KEPADA PENGURUS VIHARA

SILAHTURAHMI DAN KUNJUNG UNIT BINMAS POLSEK BATU POLRES BATU KEPADA PENGURUS VIHARA

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas Pada hari Sabtu(24/02/2018) pukul.15.30 Wib s/d 16.00 Wib.1. Bripka.Andi Prima Ps. Kanit Binmas Polsek Batu Kota.2. Bripka.Eko Harianto Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan.

Melaksanakn silaturahmi kamtibmas bersama Tokoh Agama Bpk. Herman Pengurus VIHARA tempat ibadah umat Budha jl. Abdulgani atas kel sisir Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Unit Binmas Polsek Batu menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta Toga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini untuk memastikan wilayah Kecamatan Batu dalam keadaan kondusif melalui peran serta Toga pengurus tempat ibadah umat Budha bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan Vihara dengan cek dan ricek serta mendata tamu yang datang ketempat ibadah guna antisipasi kerawanan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan kepada Pengurus bisa mengajak warga lainnya untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya dilingkungan sekitar VIHARA guna hindari dan cegah sedini mungkin konflik sosial.

Berkaitan dengan Pilkada Serentak Gubernur Jawa Timur tahun 2018 Unit Binmas Polsek Batu menghimbau peran serta Pengurus VIHARA dalam memelihara menjaga persatuan kesatuan umat walaupun berbeda pilihan senantiasa mengutamakan kedamaian dan kerukunan dalam masyarakat.

Kegiatan kunjung ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif