Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Hadiri Kegiatan Selamatan Dusun Borah Desa Wiyurejo

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Hadiri Kegiatan Selamatan Dusun Borah Desa Wiyurejo

 

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya tokoh agama menyambut pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 yang aman dan damai.

Pada hari rabu (28/02/2018) pukul 07.15 Wib s/d pukul 09.00 Wib.Bripka Wahyu Setiadi selaku bhabinkamtibmas yang mengemban tugas di wilayah desa Wiyurejo Polsek Pujon hadir dalam kegiatan selamatan dusun Borah desa Wiyurejo kecamatan pujon yang ke 368 bersama sama dengan masyarakat maupun tokoh agama dusun Borah desa Wiyurejo.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada : 1.Tokoh agama dan masyarakat agar partisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta tokoh agama maupun masyarakat dengan siraman rohani serta himbauan bisa membimbing umat ataupun warga untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.
2.Giatkan selalu gotong-royong dalam percepatan pembangunan.
3.Tamu 1×24 jam wajib lapor kepada Rt ataupun Rw.

Di sampaikan juga kepada tokoh agama dan masyarakat penegasan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik.

Selain itu juga di sampaikan peran serta tokoh agama masyarakat bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas peran serta tokoh agama bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.