Kapolsek Pujon Polres Batu Bersama Anggota Silaturrahim Ke Tokoh Masyarakat Desa Pujon Kidul

Kapolsek Pujon Polres Batu Bersama Anggota Silaturrahim Ke Tokoh Masyarakat Desa Pujon Kidul

Kapolsek Pujon Polres Batu Dan Anggota Silaturrahim Ke Tokoh Masyarakat Desa Pujon Kidul

Silaturrahim akan mempererat rasa saling memiliki dan melindungi satu sama lainnya.Pada hari Selasa, 06 Maret 2018 pukul.15.00 wib.Kapolsek Pujon Akp M.Budiarto SH dan anggota melaksanakan giat silaturrahim ke bapak Muslimin ( tokoh masyarakat ) di dusun krajan desa Pujon kidul yang dalam kesempatan tersebut juga ada bapak Udi Hartoko selaku kepala desa.

Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada kades dan tokoh masyarakat :
1.Ikut berperan serta kades dan tokoh masyarakat dalam harkamtibmas.
2.Giatkan gotong – royong untuk pembangunan.
3.Menjalin kerukunan antar warga masyarakat dan antar umat beragama, budayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan dan ronda malam/Siskamling.
4.Kemudian apabila terjadi permasalahan/problem solving pidana ringan dilingkungan peran serta tokoh masyarakat agar diselesaikan dengan musyawarah mufakat bersama.
5.Diharapkan agar peran dan partisipasi dari toga, toda dan tomas serta warga masyarakat menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub serentak yang akan dilaksanakan pada bulan juni tahun 2018.

Kegiatan silaturrahim akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.