GIAT SABERS SEMAR WARGA BATU BERSAMA UNIT BINMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

GIAT SABERS SEMAR WARGA BATU BERSAMA UNIT BINMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

GIAT SABERS SEMAR WARGA BATU BERSAMA UNIT BINMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

Pada hari Minggu (11/03/2018) pukul.07.30 Wib s/d 10.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan sapu bersih sebelas maret (Sabers Semar) dibeberapa titik tempat kerja bakti bersama Perangkat Kecamatan dan warga Batu terlebih dahulu melaksanakan apel dan pembagian tugas oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Batu Kota.

Pembagian tugas :
▪ Sepanjang Jl. WR. Spratman Kel Sisir Batu.
▪ Sepanjang Jalan Imam bonjol Kel.Sisir
▪ Sepanjang jalan Diponegoro dan Stadion Brastas Timur Kel.Sisir.

Dengan adanya Sabers semar ini di harapkan kerjasama tentang menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk menuju kota batu bebas sampah 2020 serta adanya petugas polri ditengah tengah masyarakat mampu cegah tangkal dari potensi gangguan kamtibmas.

Disamping itu giat Sabers semar dapat sebagai ajang jalin tali silahturahmi dan kerukunan antar elemen warga masyarakat batu guna pererat persatuan kesatuan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” tidak mudah terprovokasi isu isu yang tidak jelas/Hoax.

Dalam giat Sabers Semar ini dilakukan secara serentak bersama warga masyarakat guna antisipasi dampak pembuangan sampah sembarangan yang bisa terjadi bencana alam karena ulah manusia dan membuktikan bahwa kota batu kota wisata yang bersih.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui kerja bakti bersama yang di lakukan oleh unit binmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.