Antisipasi Kekerasan Pada Anak , Bhabin polsek Batu Polres batu Binluh di SMP Islam Batu

Antisipasi Kekerasan Pada Anak , Bhabin polsek Batu Polres batu Binluh di SMP Islam Batu

ANTISIPASI TINDAK KEKERASAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH BHABIN KEL. SISIR POLSEK BATU KOTA BINLUH DI SMP ISLAM 01 BATU

Pada hari Rabu (14/03/2018) pukul.12.30 wib s/d pukul.13.15 wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota BRIPKA.AGUNG WIDODO.

Melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar SMP Islam 01 Batu JL.Wr. Supratman Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan Binluh ini merupakan tugas rutin dari Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas dan sebagai penjabaran tupoksi Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin sampaikan pesan kamtibmas bagi para siswa untuk hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan pada teman sendiri maupun kepada guru pembimbing.

Tingkatkan prestasi belajar di sekolah dalam bermedsos agar selalu berhati hati dan waspada untuk antisipasi hal yang tidak di inginkan.

Jalin komunikasi serta silaturahmi yang baik dengan orang tua wali murid guna menghindari perselisihan selesaiakan dengan musyawarah mufakat cegah hindari tindak kekerasan.

Di sampaikan juga agar para guru bisa berperan serta dalam pengawasan dampak dan pengaruh bahaya peredaran Narkoba di Kalangan anak anak khususnya pelajar.

Kegiatan binluh ini merupakan upaya preemtif polri untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.