BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU BINLUH KEPADA PAGUYUBAN PICK UP PASAR BATU

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU BINLUH KEPADA PAGUYUBAN PICK UP PASAR BATU

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU BINLUH KEPADA PAGUYUBAN PICK UP PASAR BATU

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA pada hari Kamis, 15 Maret 2018 pukul 13.30 wib s/d 14.10 wib telah melaksanakan giat Binluh kamtibmas kepada Ketua Bpk.Dul Kosim dan anggota Paguyuban Pick Up Pasar sayur Batu jl. Dewi sartika wilayah Rw 08 Kel. Temas Kec./Kota Batu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau :
1. Agar sesama anggota paguyuban Pick Up tetap jalin kerukunan dan pererat persatuan kesatuan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” jangan sampai terprovokasi adanya isu isu perpecahan yang hanya membawa kerugian dan berita Hoax.
2. Mengingatkan kepada para pemilik kendaraan Pick Up untuk memakir kendaraan di tempat yang aman dan pasang pengaman kunci ganda guna antisipasi Ranmor R4.
3. Diharapkan semua anggota paguyuban Pick Up menglengkapi identitas diri dan kelengkapan surat surat kendaraan serta cek ricek kelayakan jalan kendaraan
4. Guna antisipasi kejadian yang tidak diingingkan (musibah kecelakaan) agar jadi pedoman para Sopir/Pengemudi tetap mematuhi aturan rambu rambu lalu lintas dan tidak dalam pengaruh minuman keras/alkohol serta obat obatan selama perjalanan.
5. Apabila terjadi permasalahan pidana ringan/Problem solving segera koordinasi kepada Bhabinkamtibmas setempat guna musyawarah mufakat bersama(azas manfaat dari permasalahan tersebut).
6. Diharapkan pelaksanaan pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan namun tetap jaga kerukunan dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Mengingatkan bahwa kepolisian serentak melaksanakan Ops Keselamatan Semeru tertanggal 01 s/d 21 Maret 2018.