KAPOLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHMI KEPADA ROMO PAULUS DI GEREJA GEMBALA BATU

KAPOLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHMI KEPADA ROMO PAULUS DI GEREJA GEMBALA BATU

KAPOLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHMI KEPADA ROMO PAULUS DI GEREJA GEMBALA BATU

Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta meningkatkan toleransi antar sesama seluruh lapisan masyarakat pada hari Kamis 15 Maret 2018 pukul.09.30 Wib s/d pukul.10.15 Wib AKP Arinto Priyo sularso, S.H. selaku Kapolsek Batu, Kecamatan Batu melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahim kepada Romo Paulus di Gereja Paroki Gembala Baik Batu Jln Ridwan No.16 Kel Ngaglik Kec Batu dan persiapan pengamanan kegiatan paskah 2018 yang dimulai Sabtu Palma tanggal 24 Maret 2018 hingga Minggu paskah 1 April 2018,juga menyampaikan dan himnauan pesan-pesan Harkamtibmas :

1.Peran serta dan partisipasi tokoh masyarakat sangat penting dalam Harkamtibmas.
2.Terjalinnya komunikasi kerukunan antar umat beragama semakin erat dan seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di lingkungan sekitar untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan.
3.Peran dan partisipasi dari tokoh masyarakat agar tetap menciptakan suasana kamtibmas tetap kondusif dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018,tetap berjalan dengan aman,lancar da sukses,hindari perselisihan sesama warga masyarakat.
4.Tidak mudah terprovokasi isu maupun berita Hoaks yang tidak jelas kebenarannya.
5. Dalam masa gelaran operasi keselamatan yang di selenggarakan oleh Kepolisian mulai tgl. 05 s/d 21 Maret 2018 di himbau agar melengkapi surat kelengkapan berkendara serta tertib dalam berlalulintas mengingat keselamatan di jalan adalah tanggung jawab kita bersama.
6. Masalah Narkoba adalah musuh bersama mohon untuk disampaikan kepada jamaah agar menghindari dan menjauhi Narkoba, Miras yang merusak mental dan kehidupan Generasi Muda sebagai penerus bangsa.

Dalam kegiatan silaturahim ini sebagai bentuk jalinan kemitraan antara Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat, tidak lupa Kapolsek Batu memberikan Nomer tlpn di 081333024799 serta Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik 085233119777 apabila terjadi suatu hal atau membutuhkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan Silaturahim ini sebagai wujud kehadiran Polri Kusus nya Kapolsek Batu selalu di tengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.