Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Pujon kepada Tokoh Agama

Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Pujon kepada Tokoh Agama

Kapolsek Pujon Polres Batu Sambang Ke Tokoh Agama

Pada hari kamis tanggal 15 Maret 2018 pukul 10.15 wib.Kapolsek Pujon Akp M. Budiarto SH melaksanakan sambang ke tokoh agama umat Hindu bapak Wiji kordinasi menjelang upacara Nyepi di pure Dhalia Agraita di dusun sebaluh desa Pandesari kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Kegiatan sambang dan kunjungan ini dalam rangka koordinasi persiapan pelaksanaan upacara peringatan hari raya nyepi tahun baru saka 1940 yang akan dilaksanakan di pure Dhalia Agraita pada hari sabtu tanggal 17 maret 2018 yang berlokasi di dalam wisata coban rondo di dusun sebaluh desa Pandesari.

Dalam kesempatan tersebut selaku kapolsek memberikan himbauan dan pesan :
1.Agar dalam giat pelaksanaan penataan parkir kendaraan tertata dengan rapi sehingga tidak menganggu arus lalin yang akan menuju tempat wisata coban rondo.
2.Juga harus ada petugas keamanan dari panitia untuk mengamankan kendaraan maupun barang-barang dari para peserta ibadah.
3.Selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas maupun polsek Pujon agar pelaksanaan giat berjalan lancar.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka ibadah umat hindu dan bekerjasama dengan panitia dan masyarakat sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.