Polsek Ngantang Polres Batu Menghadiri pengajian Umum Memberikan Rasa Aman

POLSEK NGANTANG POLRES BATU HADIRI DAN AMANKAN PENGAJIAN UMUM

Polres Batu – Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.diwilayahnya, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan masyarakat, pada hari Senin, tanggal 19/3/2018, mulai jam 20.00 s/d 23.30 wib, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H., telah memerintahkan.anggotanya untuk menghadiri dan mengamankan pelaksanaan kegiatan Pengajian Umum dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, bertempat di masjid Jami’ Baiturrohman desa Kaumrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, yang dihadiri lebih kurang 300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah :
1. Ketua ta’mir Masjid dan seluruh anggotanya.
2. Muspika Ngantang.
3. Kepala desa Kaumrejo beserta stafnya.
4. Ketua MUI Kecamatan Ngantang
5. Kepala KUA Kecamatan Ngantang
6. Ketua MWC NU Kecamatan Ngantang.
7. Ibu-ibu Muslimat NU Ngantang.
8. Bpk/ibu undangan.

Susunan acara adalah sbb :
– Pembukaan
– Pembacaan gema wahyu Illahi
oleh ( Sdr. Munir ).
– Sambutan – sambutan :
# Sambutan ketua panita sekaligus ketua Ta’mir Masjid Jami’ Baiturrohman Ngantang ( Bpk. H. Khoirudin Sahardja, S.Pdi ) yang intinya ucapan terima kasih kepada segenap panita dan hadirin yang telah berkenan hadir dan diucapkan selamat datang kepada K.H. Samsul Abadi dari Jombang.

* Acara inti ceramah agama oleh K.H. Samsul Abadi dari Jombang.
– Memperingati Isro’ Mi’roj ini perbanyaklah Sholawat dan beramal kepada orang yang membutuhkan.
-Bagi kedua orang tua jangan sampai memberikan contoh perilaku jelek sekecil apapun kepada anak-anaknya.
-Dan Bagi Orang tua bila anaknya kepingin menjadi berbakti kepada ke dua orang tua, setiap malam jangan lupa sempatka masuk ke kamarnya dan bacakan do’a Al Qodri, kemudian usapka ke kepala anaknya, insyaallah anak-anaknya akan berbakti kepada ke dua orang tua tersebut.
– Dan Kesimpulan Isro’ Mi’roj itu, Nabi Muhammad diberikan jimat kalimasodo yaitu sholat 5 (Lima) waktu yaitu Subuh 2 Rokaat, Duhur 4 Rokaat, Asyar 4 Rokaat, Maghrib 3 Rokaat, Isya’ 4 Rokaat, jangan sampai di tinggalkan.

* Sholawat dan di lanjut Do’a penutup.

– Hadir dalam kegiatan tersebut Ka Spkt Polsek Ngantang Aiptu Enggar bersama anggota, Kanit Intel Bripka Miskat dan bhabinkamtibmas.
Kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.