Sambang Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Kelompok Ojek

Sambang Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Kelompok Ojek

Sambang Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Kelompok Ojek

 

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA pada hari Selasa (20/03/2018) pukul.12.10 Wib s/d 12.45 Wib melaksanakan kegiatan Sambang Kemitraan kepada kelompok Ojek Pasar Besar Unit II Batu bertempat di Jl. Dewi Sartika wilayah Rw 10 Kel.Temas Kec. Batu Kota Batu.

Dengan adanya sambang kemitraan ini di harapkan kerjasama dengan Polri bisa berjalan baik dan dalam rangka cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas tetap mengedepankan tali silahturahmi antar anggota ojek guna tercipta kerukunan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas diharapkan kelompok Ojek wajib melengkapi identitas diri, perlengkapan surat kendaraan R2 dan Helm serta cek ricek kondisi kendaraan agar selama bekerja kendaraan R2 tidak mengalami kendala atau kerusakan serta mengingatkan bahwa kepolisian serentak melaksanakan Ops Keselamatan Simpatik Semeru tertanggal 01 s/d 21 Maret 2018.

Dalam giat sambang rasa ini Bhabinkamtibmas mengharapkan selama mengendarai R2, kondisi kesehatan dalam keadaan fit dan tanpa pengaruh minuman atau obat yang mengakibatkan kantuk guna antisipasi cegah kejadian laka lantas.

Apabila ada penumpang ojek yang mencurigakan demi keselamatan diri untuk segera berkoordinasi dengan petugas polri setempat dan berhenti ditempat yang ramai guna antisipasi tindak kejahatan.

Berkaitan dengan Pilkada serentak menyampaikan bahwa menjelang demokrasi pilgub 2018 berlangsung diharapkan partisipasi pilih dan coblos sesuai keinginan hati nurani walaupun berbeda pilihan tetap jaga kerukunan antar warga masyarakat dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui sambang kemitraan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.