Tingkatkan Sinergitas Kemitraan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Selalu Ditengah Masyarakat

Bhabinkamtibmas desa Pendem brigadir Ibnu mubarok melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri acara Sosialisasi Pembahasan Pembangunan Plengsengan Jalan Usaha Tani sejauh -+ 500 meter, yang sumber anggarannya di ambil dari Dana Desa tahun 2018. Acara bertempat di Lumbung pertanian dusun Caru desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu. Rabu/21-03-2018.

Hadir dalam kegiatan tsb :
1. Kades pendem
2. Ketua TPK dan anggota desa Pendem
3. Ketua pok tani subur makmur dusun Caru desa pendem
4. BPD desa pendem
5. Bhabinkamtibmas ds pendem.
6. Babinsa ds pendem.
7. Anggota pok tani hadir -+ 26 orang

Harapan dari kepala desa Pendem, ketua Tim Pelaksana Kerja ( TPK ) setelah pembangunan ini selesai dapat memberikan nilai tambah/nilai jual bagi masyarakat sekitar proyek khususnya anggota Pok tani subur makmur dalam segala aspek antara lain memudahkan dalam membawa hasil pertanian karena jalannya sudah di perlebar. Ke depan menjadikan wahana wisata pertanian karena akses jalan yang sudah dapat di jangkau oleh ranmor R4.

Dalam acara tersebut juga di adakan tanya jawab mengenai proyek tersebut sehingga bila mana ada yang belum mengerti atau tidak setuju akan adanya proyek tersebut terutama kepada anggota Pok tani subur makmur yang otomatis sebagian tanah miliknya terdampak kena kepras/terpakai dlm proyek plengsengan jalan usaha tani tersebut dapat sekaligus di pecahkan jalan keluarnya.

Pemberian pemahaman akan sisi positif dan azas manfaatnya yang di sampaikan kepala desa, ketua TPK, ketua Pok tani akhirnya semua yang hadir dalam sosialisasi tersebut menyetujui dan mendukung dalam pengerjaan proyek plengsengan jalan usaha tani. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan.