Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambang Pada Tokoh Masyarakat Desa Kaumrejo Kec. Ngantang

Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambang Pada Tokoh Masyarakat Desa Kaumrejo Kec. Ngantang

Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambang Pada Tokoh Masyarakat Desa Kaumrejo Kec. Ngantang

Untuk menjaga wilayahnya agar tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif, perlu dilaksanakan patroli maupun sambang.

Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 pukul 14.00 wib, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H., bersama Ka SPKT Polsek Ngantang Aipda Dilly Susanto, melaksanakan sambang/ kunjungan kepada kepada Tokoh masyarakat Desa Kaumrejo bapak Muksin.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Ngantang memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada bapak Muksin sebagai tokoh masyarakat desa Kaumrejo kecamatan Ngantang kabupaten Malang yang aktif dalam kegiatan sosial bersama dengan Kamling udara Brantas dan komunitas RAPI (Radio Amatir Penduduk Indonesia) untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas kemitraan dengan muspika kecamatan Ngantang terutama Polsek Ngantang, serta tetap mempertahankan netralias dalam Pemilukada Gubernur Jatim 2018, sehingga tercipta suasana yang aman, kompak dan bersinergi di wilayah kecamatan Ngantang.

Memasuki tahap kampanye Pilgub Jatim 2018, diharapkan untuk menjaga netralitas dalam menciptakan serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman.

Dengan sering melaksanakan sambang/ kunjungan kepada masyarakat, Akp Sahraku, S.H., bisa mendapat informasi langsung dari masyarakat tentang perkembangan situasi yang ada di wilayahnya. Disamping itu Akp Sahraku, S.H. bisa mendapat masukan dari masyarakat tentang kinerja bhabinkamtibmas di desa binaannya. Selama giat sambang berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.