BhabinPolsek Batu Polres Batu Tingkatkan Kegiatan DDS

BhabinPolsek Batu Polres Batu Tingkatkan Kegiatan DDS

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polres Batu Tingkatkan Kegiatan DDS

Polres Batu dan Polsek jajaran  khususnya Babinkamtibmas terus berupaya  lebih dekat dengan masyarakat sebagai bentuk  pengaplikasian program prioritas Kapolri “promoter” dan Kapolda Jatim  “patuh”.

Salah satu upaya yang dilakukan  anggota Polsek Batu yakni Bhabinkamtibmas kel Temas Brigadir Anton Isfianto melaksakan sambang ( DDS) ke rumah bapak  Sumantri ( ketua RT 01) jl. Wukir Gg I Rt 01 Rw 01 Kelurahan Temas (1 April 2018) Dalam kegiatan tersebut Brigadir Anton memberikan himbauan kamtibmas berupa ajakan untuk megalakkan kembali sistem tamu wajib lapor 1×24 jam serta cek dan ricek tempat kos,kontrakan guna antisipasi kerawanan dan permasalahan yang dapat menimbulkan kamtibmas kurang konduksif.

Beberapa harapan juga disampaikan anggota Polsek Batu Kota berupa  meningkatkan dilingkungan khususnya Rw 01 tetap terjaga kerukunan lintas agama dan mempererat persatuan dan kesatuan demi terwujudnya situasi yang aman,tertib dan kondusif.

” Diharapkan  pula problem solving permasalahan/perbuatan pidana ringan yang terjadi dilingkungan lebih mengedepankan asas manfaatnya dan mengedepan musyawarah mufakat” tambahnya.