Kapolsek  Pujon Polres Batu Menghadiri Pertunjukan Wayang Kulit

Kapolsek Pujon Polres Batu Menghadiri Pertunjukan Wayang Kulit

Kapolsek Pujon Polres Batu Menghadiri Pertunjukan Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pada hari sabtu tanggal 31 maret 2018 pukul 20.00 wib s/d selesai.Akp M. Budiarto SH selaku kapolsek Pujon menghadiri giat pagelaran wayang kulit di rw. 07 dusun Krajan desa Pandesari kecamatan Pujon kabupaten Malang.Kegiatan tersebut dihadiri oleh :1.Kades Pandesari bapak Lukman Hakim Sp.d.2.Kapolsek Pujon. 3.Danramil Pujon Kapten Djoko Istianto. 4.Tokoh agama. 5.Tokoh masyarakat.

Adapun susunan kegiatan :1.Pembukaan.2.Sambutan dari ketua Rw. 07 bapak Kusnadi. 3.Sambutan dari kades Pandesari bapak Lukman Hakim Sp.d.4.Sambutan dari kapolsek Pujon :a.Marilah selalu kita jaga kerukunan antar warga masyarakat.b.Jangan mudah percaya dengan berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya (hoax) serta menyebarluaskannya. c.Marilah kita sukseskan pelaksanaan Pilgub jatim bulan juni 2018 dengan aman dan lancar.
5.Do’a.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan gunungan wayang kepada dalang Ki Putut Wijanarko dari Sragen jawa tengah dengan lakon “Sesaji Rajasuyo”.

Kehadiran petugas Polri dalam rangka bersih desa untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat untuk bersama-sama dalam memelihara kamtibmas.

Selama kegiatan pagelaran wayang kulit berlangsung dengan aman dan lancar.