Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si Pimpin Sertijap Kasat Lantas

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si Pimpin Sertijap Kasat Lantas

Polres Batu- Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, yang dihadiri oleh para PJU dan perwira serta Bintara dan bhayangkari. Selasa 3 April 2018 di Rupatama.

AKP Christopher Adhikara Lebang SIK SH, resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu yang baru. Dia menggantikan AKP Ari Galang Saputro,SIK. yang kini bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Malang Kota.

Kapolres Batu, mengatakan, mutasi merupakan bagian dari pembinaan karir dan hal biasa di organisasi Kepolisian.Beliau berterima kasih kepada kasat lantas lama AKP Ari Galang Saputro sik. yang banyak melakukan inovasi selama bertugas di Polres Batu. Salah satunya, membangun layanan Satpas SIM.

“Selama 1 tahun 8 bulan di Polres Batu,banyak inovasi dilakukan bersama jajarannya,” ujar Kapolres Batu dalam sambutannya.

Dia pun berharap, Kasat Lantas yang baru untuk melanjutkan dan mengembangkan inovasi demi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ada kewajiban Kasat Lantas yang baru untuk meneruskannya,” ujar Kapolres.

Sebelum menjabat Kasat Lantas Polres Batu, AKP Christhoper Adhikara Lebang bertugas sebagai Paur SIM Ditlantas Polda Jatim.

Usai memimpin sertijab Kasat Lantas Polres Batu, AKBP Budi Hermanto,SIK. meresmikan layanan terpadu SIM dan SKCK Online Polres Batu.

Acara kegiatan Pisah sambut kasat lantas dan perwira polres Batu di lanjutkan ramah tamah.