Pisah Sambut Kasat Lantas  dan Perwira Polres Batu di Halaman Masjid Roudlotul Amni

Pisah Sambut Kasat Lantas dan Perwira Polres Batu di Halaman Masjid Roudlotul Amni

Polres Batu- Batu melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas. Sekaligus Pisah Sambut Kasatlantas Polres Batu dari AKP Ari Galang Saputro, SIK kepada AKP Christopher Adhikara Lebang, SIK., SH. Bertempat di Rupatama Polres Batu dan pisah sambut di halaman Masjid Roudlotul Amni.Selasa 2018.

AKP Ari Galang Saputro, SIK yang kini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Malang saat memberikan sambutan usai Sertijab

Sertijab ini di hadiri oleh Para pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Batu, serta perwira yang di tunjuk. Pejabat yang di mutasi adalah AKP Ari Galang Saputro, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu, selama 1tahun 8 bulan kini dipindah tugaskan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malang kota dan Kasat Lantas Polres Batu digantikan oleh AKP Christopher Adhikara Lebang, SIK., SH yang sebelumnya menjabat Paur SIM Dit lantas Polda Jatim, kini dipindah tugaskan ke Polres Batu menjabat sebagai Kasatlantas.

“Dalam kesempatan ini, Saya atas nama Kapolres Batu beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir Kepolisian,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

AKP Christopher Adikarsa Lembang, SIK., SH Kasatlantas Polres Batu yang baru, saat memberikan sambutan usai Sertijab

Kapolres juga menambahkan, bahwa serah terima jabatan atau mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa terjadi. Ini dikarenakan tuntutan profesi baik dalam kepentingan promosi jabatan maupun penyegaran di lingkup kerja ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, AKBP Budi Hermanto, SIK., M.Si meminta melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas kepada Kasat Lantas yang baru, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Mutasi memang hal yang biasa terjadi di internal Polri. Dinamisasi pembinaan karir bagi anggota. Saya harap dapat bekerja maksimal dan terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batu menurun.