Bhabin Songgokerto Polsek Batu Polres Batu Memberikan Kunjungan Dalam Rangka Menyampaikan Pesan Anti Hoax

Bhabin Songgokerto Polsek Batu Polres Batu Memberikan Kunjungan Dalam Rangka Menyampaikan Pesan Anti Hoax

Pada hari Kamis 5 April 2018 pukul.12.30 Wib s/d pukul.13.15 Wib.Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota.Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada :1).Bpk.Sugeng (Anggota RAPI) Warga JL.Trunojoyo RT.02 RW.05 Kel. Songgokerto Kec.Batu.2).Bpk.Darmaji (Pangkalan Ojek) JL. Trunojoyo RT.01 RW.04 Krajan Kel. Songgokerto Kec.Batu.3).Ibu.Fatimah (Bakul Jambu) Warga JL.Trunojoyo RT.02 RW.03 Krajan Kel.Songgokerto Kec.Batu.4).Bpk.Saturi Warga JL.Flamboyant RT.01 RW.06 Kel.Songgokerto Kec. Batu.5).Paguyuban Pramuwisata Songgoriti Kel.Songgokerto Kec.Batu.Dalam kegiatan tersebut Bhabin berkesempatan berkunjung kepada petani untuk sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas.

Partisipasi warga agar Bijak menggunakan Media sosial secara baik dan benar.Tolak berita yang tidak jelas kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera berkordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.