Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Sambang dan Kunjung ke Carik Desa Koordinasi Pengawalan Dana Desa Tahun 2018

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Sambang dan Kunjung ke Carik Desa Koordinasi Pengawalan Dana Desa Tahun 2018

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Sambang Carik Desa Koordinasi Pengawalan Dana Desa Tahun 2018

Dalam rangka mendukung program nawa cita pemerintah bidang pembangunan dan tumbuhkan kesadaran partisipasi dalam kamtibmas, BRIGADIR.HENDRA AGUS Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota, Pada hari Jumat (06/04/2018) bertempat di Balai Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu. Melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi kepada Carik Desa Oro Oro Ombo Bpk.Trisno Adji.

Dalam kegiatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo,BRIGADIR.HENDRA AGUS menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bpk.Trisno Adji partisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Desa Oro Oro Ombo Kec. Batu.

Selain itu juga disampaikan kepada Bpk.Trisno Adji sosialisasi MoU Kapolri Mendagri dan Mendes PDTT terkait pendampingan dan pengawasan serta penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan di himbau agar seluruh aparatur pemerintah desa memahami betul akan hal itu.

Dengan kegiatan sambang kepada perangkat desa ini di harapkan memperat hubungan tali silaturahmi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.