peningkatan Pam Swakarsa Bhabin Sat Gas Kemitraan Polsek Batu Polres Batu Sambang Pengamanan

peningkatan Pam Swakarsa Bhabin Sat Gas Kemitraan Polsek Batu Polres Batu Sambang Pengamanan

PENINGKATAN PAM SWAKARSA BHABINKAMTIBMAS SATGAS KEMITRAAN POLSEK BATU KOTA SAMBANG SATUAN PENGAMAN

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

 

Pada hari Senin (09/04/2018) pukul.10.45 Wib s/d pukul.11.15 Wib. Bertempat di Kantor Perbankan BRI Unit Batu 1 Jl.Dewi sartika wilayah 09 Kel.Temas Kec.Batu Kota.Batu

Melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas satgas kemitraan sambang dan kunjung kepada sdr. Catur L satuan pengaman (Satpam) Bank BRI Kel.Temas Kec.Batu Kota.Batu.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabin sampaikan pesan kamtibmas terkait peningkatan pengawasan dan pengecekan di sekitar area bank terutama Mesin ATM, Area parkir nasabah guna antisipasi kerawanan dan pelayanan terbaik kepada nasabah yang melakukan transaksi perbankan.

Apabila menemukan seorang mencurigakan disekitar Mesin ATM yang tidak dikenal segera tanyakan keperluannya dengan sikap yang sopan dengan senyum, sapa dan salam (S3) guna meminimalisir dan antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Bhabin juga sampaikan agar satpam selalu koordinasi dengan Polri dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Guna pererat kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen masyarakat terutama satpam perbankan berpartisipasi dan ikut serta Pernyataan memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam rangka bangun partisipasi semua bentuk pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.