Polres Batu Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2018 di Alun Alun Kota Batu.

Polres Batu Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2018 di Alun Alun Kota Batu.

Polres Batu – Dalam rangka penerimaan Polri tahun 2018 jajaran Polres Batu melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2018 di alun-alun Kota Wisata Batu yang dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala Kompol Nurmala SH, SIK. yang di hadiri oleh PJU Polres Batu serta masyarakat yang ada di seputaran alun-alun Kota Wisata Batu,Jum’at 7 April 2018.

Adapun acara yang dilakukan oleh sumda Polres Batu yaitu melaksanakan sosialisasi dengan cara menampilkan sosok-sosok Polri yang ada yang ada di Polres Batu terutama bagian-bagian fungsi dari pada Polri yang pertama adalah Fungsi lantas, Fungsi Sabhara, PolPar ( Polisi Pariwisata ) Pakaian Dinas harian kemudian dilanjutkan  pakaian kebesaran , fungsi reserse  yang terakhir Pakaian PDL  Brimob. dilanjutkan dengan testimoni daripada anggota yang sudah menjadi polri, bahwa penerimaan Polri tidak dipungut biaya alias gratis dan berharap dari testimoni anggota staf Polres Batu Bripda Dani mengatakan bahwa Polri dalam penerimaan tahun 2018 tidak dipungut biaya alias gratis dan jangan percaya kepada masyarakat atau background yang ingin mensponsori bahwa itu adalah bohong penerimaan dengan cara mwmbayar dan kami berharap kepada masyarakat terutama pemuda pemudi jangan sampai jangan sampai mau dan tertipu. Bila ingin diterima silakan dipersiapkan sejak dini. silakan dipersiapkan diri, baik secara mental fisik dan belajar dengan keras serta berdo`a. Semoga berhasil.

Serta Waka Kapolres Batu mengatakan bahwa diharap kepada masyarakat untuk bisanya bergabung dengan Polres Batu untuk mendaftar, pemuda-pemudi anak-anaknya untuk menjadi anggota Polri bahwa penerimaan anggota Polri adalah gratis tidak membayar uang sepeserpun dan diharap masyarakat jangan sampai tertipu kepada orang-orang yang tidak bertanggungjawab orang-orang yang membekingi  bahwa penerimaan Polri itu membayar sekali lagi jangan sampai percaya. Dalam penerimaan dimulai pada tgl 26 Maret sampai dengan 11 April 2018 selamat bergabung.