Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Bersama Dua Pilar Lainya Sambang Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Dan Tiga Pilar Sambang Tokoh Masyarakat

Untuk membangun kemitraan dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diperlukan upaya kerjasama antar perangkat serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di desa.

Pada hari rabu tanggal 11 April 2018 pukul 09.00 wib s/d 11.30 wib. Bhabinkamtimbas desa Pujonlor Brigadir Ainul Heri dan atau (3 pilar) melaksanakan giat silaturahmi serta sambang di rumah tokoh masyarakat desa Pujonlor bapak H.Hasan Suwardi.SH dusun Krajan rt. 01, rw. 01 desa Pujonlor kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Bhabinkamtibmas juga menginformasikan dalam masa kampanye Pilgub Jatim bulan Juni tahun 2018 maka sangat perlu untuk saling bekerja sama serta bahu membahu dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaannya.

Selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada kepala desa dan tokoh masyarakat untuk mengiatkan melaksanakan giat siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran bhabinkamtibmas membangun kemitraan dengan semua kalangan masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif dilingkungan wilayahnya.