Kapolres Batu Menghadiri Peresmian Lapangan Tembak Pusdik Arhanud

Kapolres Batu Menghadiri Peresmian Lapangan Tembak Pusdik Arhanud

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K , M.Si menghadiri kegiatan Peresmian Lapangan Tembak Pusdik  Arhanud yang dipimpin oleh Danpusserarhanud Kodiklatad Brigjen TNI Nur Cahyanto Msc.   bertempat di Lapangan Tembak Yudhaka Cakti Pusdik Arhanud , Rabu tanggal 11 April 2018 pukul 08.00 wib

Peresmian di pimpin oleh Brigjen TNI Nur Cahyanto Msc ( Danpussen Arhanud ) yang dihadiri Hj. Dewanti Rumpoko, M.Psi (Walikota Batu)., Kolonel Arh Jusak Prastia Girisang ( Danpusdik Arhanud ), Kolonel Czi Bagus Antonof Hardito ( Danpoltekad) Letkol Arh Irwan ( Dandohar), H. Nur rohman ( Wakil Ketua 2 DPR ), Pejabat Arhanud , Poltekad , dan Dohar ,Purnawirawan Perwira Arhanud , di Lapangan Tembak Yudhaka Cakti Pusdik Arhanud.

Adapun Penyampaian dari Pimpinan Acara, Ucapan trimakasih telah Ter resminya Lapangan tempak Pusdik Arhanud, dalam penggunaanya selain di pergumakan Untuk latihan tembak Peserta Didik Arhanud dan bisa dipergunakan Untuk Masyarakat yang akan ikut Lomba menembak Atau Peserta Perbakin. yang selama ini kita latihan menembak ke tempat kesatuan Lain, mulai sekarang kita tidak lagi.