Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Kunjungi Kelompok Pemuda Binaan Untuk Mnjaga Kamtibmas Kondusif

Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Kunjungi Kelompok Pemuda Binaan Untuk Mnjaga Kamtibmas Kondusif

Pada hari jamis 12-04- 2018

Brigadir Rio Firmana Sutanto selaku Bhabinkamtibmas desa Ngroto Polsek Pujon.

Melakaksanakan kegiatan door to door system kepada kelompok pemuda di lingkungan Blang Q jalan Lebak Sari rt.30 rw.14 desa Ngroto kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan kamtibmas agar partisipasi dari tokoh pemuda untuk membangun kerukunan antar warga serta Waspada tentang tamu tak di kenal dan waspada Curanmor.

Selain itu juga di himbau kepada tokoh pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan aktifkan kembali tamu wajib lapor serta siskamling.

Hindari perbuatan yang melanggar hukum kenakalan remaja miras dan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Sambut pelaksanaan pilkada gubernur jatim tahun 2018 dengan suasana sejuk aman damai senantiasa mengutamakan persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui silaturahmi bersama kelompok pemuda untuk bangun partisipasi warga menciptakan kerukunan sambut pilgub jatim dengan situasi kamtimas yang aman dan kondusif.