Bhabinkamtibmas Pendem Polsek Junrejo Polres Batu Menyambangi Masyarakat yang Terindikasi Narkoba Dengan Petugas BNN kota Batu

Bhabinkamtibmas Pendem Polsek Junrejo Polres Batu Menyambangi Masyarakat yang Terindikasi Narkoba Dengan Petugas BNN kota Batu

 

Pada hari Jumat tgl 13 April 2018 pukul 11.00 wib sampai dengan selesai. Bhabinkamtimbas desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok bersama-sama dengan Kasun Pendem dan P. HERU BNN kota Batu melaksanakan silaturahmi serta mendatangi rumah bpk. SUTARSIM yang di duga keponakannya mengalami Depresi di dsn. Pendem RT 9 RW 2 desa Pendem Kec. Junrejo kota Batu.

Identitas anak tersebut :
Nama : ANDIKA MEGARIAN LELAN, Batu 29 Maret 1997, Islam, laki2, alamat sama dengan di atas (p. SUTARSIM).

Riwayat medis :
– Tahun 2017 pernah di bawa ke RSJ Lawang selama 2 Minggu di nyatakan sembuh dengan di keluarkan surat dari RSJ Lawang.
– Tahun 2018 ini kembali di bawa ke RSJ Lawang tetapi di tolak oleh pihak RSJ Lawang dengan di keluarkan surat keterangan bahwasanya anak tersebut bukan terkena gangguan jiwa tetapi sudah kena narkoba.

Langkah bhabinkamtimas :
1. Berkoordinasi dengan keluarganya serta dengan Kasun, memastikan apakah pihak keluarga setuju di bawa ke BNN kota Batu?
2. Menghubungi dan Mengundang BNN kota Batu dalam hal ini di hadiri oleh P. HERU bagian pencegahan, langkah2 apa saja yang tepat dalam menyelesaikan masalah ini.
3. Menurut keterangan P. HERU rencananya besuk akan di datangi dari dokter BNN kota Batu dan memastikan apakah pasien ini gangguan jiwa apa tergantungan narkoba.

Selama giat, situasi masih aman kondusif.