Wajib Kunjung Bhabin Polsek Batu Polres Batu Ke Tomas

WAJIB KUNJUNG TOMAS SATGAS KEMITRAAN BHABIN DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas sambut pesta demokrasi pilgub jatim tahun 2018.

Pada hari Jumat (13/04/2018) pukul.16.00 Wib s/d pukul.16.45 Wib.

BRIGADIR.HENDRA AGUS yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota.

Mengadakan kegiatan kunjungan dan tatap muka kepada :
.Bpk.Malik warga RW.08 Desa Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Program Kunjungan ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif melalui peran serta Tomas bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat dan siskamling.

Tidaka lupa Bhabinkamtibmas sampaikan kepada Tokoh Masyarakat bisa mengajak warga lainnya untuk saling menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama serta tali silaturahmi.

Di lingkungan tempat tinggal hindari dan cegah sedini mungkin konflik sosial di masyarakat apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah mufakat/problem solving.

Berkaitan dengan Pilkada Serentak Gubernur Jawa Timur tahun 2018 menghimbau peran serta Tomas dalam memelihara persatuan umat walaupun berbeda pilihan senantiasa mengutamakan kedamaian dan kerukunan dalam masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.