Satlantas Polres Batu Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir Jalin Mitra Kerja

Satlantas Polres Batu Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir Jalin Mitra Kerja

Jelang Weekend, Satlantas Polres Batu Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir

Menjelang weekend Satlantas Polres Batu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata yang mengarah ke Kota Wisata Batu, karena dipastikan pada hari Sabtu dan Minggu akan mengalami peningkatan jumlah wisatawan. Malam ini Satlantas Polres Batu melaksanakan patroli dialogis dengan tukang parkir di sepanjang jalan Sultan Agung Kota Batu. Jum’at/13-04-2018.

Bripka Gayuh menghimbau kepada tukang parkir agar tidak menggunakan badan jalan sebagai lahan parkir sehingga dapat mengganggu arus lalulintas, baik pada saat weekend maupun hari biasanya.

Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. membernarkan hal tersebut dikarenakan masih seringnya tukang parkir di sepanjang jalan Sultan Agung ketika Weekend maupun long weekend menggunakan badan jalan sebagai lahan parkirnya.

“Karena membludaknya wisatawan yang ke Kota Batu pada saat hari libur khususnya ke Museum Angkut, Agro Kusuma dan Jatimpark I membuat daya tampung parkir di lokasi tidak cukup sehingga perlu diambil langkah – langkah” tambah AKP Ari Galang Saputro, S.I.K.