Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu bersama 3 pilar dampingi warga pasang umbul umbul APEKSI ke 14 di kota Batu.

Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu bersama 3 pilar dampingi warga pasang umbul umbul APEKSI ke 14 di kota Batu.

Pada hari Selasa tgl 17 April 2018 pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. Bhabinkamtimbas desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok bersama perangkat desa serta warga desa Pendem melaksanakan silaturahmi sekaligus mendampingi pemasangan umbul- umbul menyambut pelaksanaan APEKSI ke 14 di Kota Batu. Pemasangan umbul-umbul di jalan protokol di sepanjang Jln. DR. Moch Hatta desa Pendem Kec. Junrejo kota Batu.

Di sela-sela giat di maksud yang di kemas santai ini,  Bhabinkamtibmas desa Pendem juga berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas di dalam sambang ini untuk
Selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga sehingga tercipta suasana yang harmonis.
Bila menemukan masalah segera di selesaikan dengan jalan kekeluargaan dengan melibatkan 3 pilar ( bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa ) yang ada di desa Pendem.

Bhabinkamtibmas juga menginformasikan sekarang sudah memasuki pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018 maka sangat perlu untuk saling bahu membahu dan bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Selama giat, situasi masih aman kondusif.