Kapolres Batu Memberikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi Disaat Upacara Kesadaran Nasional

Kapolres Batu Memberikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi Disaat Upacara Kesadaran Nasional

Polres Batu -Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si Memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka hari kesadaran nasional dan pemberian reward untuk anggota berprestasi yang dilaksanakan di Mako Polres Batu,   Rabu tanggal 17 April 2018.

Adapun reward yang diberikan adalah penghargaan ungkap kasus curanmor kepada  Anggota Polsek Pujon Ipda Hari Sugiantoro, Bripka Parsuji, Bripka Basuki Rahmat Brigadir Ainul hari, Brigadir Anugerah Candra Selain itu memberikan Penghargaan Kepada  Anggota Polsek Bumiaji Ipda Widi Wijaya Danurejo, Aiptu Rifa`i (Sat Sabhara Polres Batu ) Aipda Udi Yulianto, Bripka Fredy Sudharta, Bripka Afandi Gunawan , Bripka Dona Yulianto, Brig Sugeng Heri purwanto. Dan Juga selain itu Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,, M.Si juga memberikan arahan tentang masalah penilaian zi .

Dalam sambutanya beliau mengungkapkan dikesempatan  Pagi ini kami   ucapan selamat kepada rekan-rekan dari Polsek Bumiaji dan Polsek Pujon yang sudah berdedikasi   menggagalkan curanmor yang ada di wilayah masing-masing, dan  yang lain juga sudah berdedikasi kayak sudah berapa kali Sat Narkoba melakukan pengungkapan terhadap peredaran narkoba, satreskrim juga melakukan pengungkapan terhadap penggelapan, dan menangkap pelaku curanmor, juga   Intel juga melakukan kegiatan-kegiatan lainnya. Memberikan Motifasi Kepada Anggota Yang lain, terang beliau.

Tetap Semangat dan jangan sekali kali anggota melakukan pelanggaran, itu sudah cukup membantu kami untuk menuju Polres batu memdapat nilai Plus.