Polsek Bumiaji polres Batu Giatkan Kunjungan Wisata Rekreasi Selekta Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas

Polsek Bumiaji polres Batu Giatkan Kunjungan Wisata Rekreasi Selekta Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas

Polsek Bumiaji polres Batu Giatkan Kunjungan Wisata Rekreasi Selekta Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas

Pada hari Selasa (17/04/2018) pukul 14.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib.BRIGADIR M. TAUFIKKURAHMAN, SH. selaku Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo Polsek Bumiaji.Melaksanakan kegiatan kunjungan dan sambang dialogis ke Wisata Taman Rekreasi Selecta Desa Tulungrejo Kec. Bumiaji Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :
1). Kepada Sopir Bus atau sopir kendaraan pribadi agar selalu lebih hati-hati dalam berkendara, lebih mengutamakan keselamatan diri dan para penumpangnya sampai di tujuan.
2). Kepada Kepala Satpam dan anggota Satpam serta Juru Parkir agar tetap meningkatkan kewaspadaan menata parkir kendaraan serta memastikan kendaraan pengunjung dalam keadaan aman.
3). Satpam yang melaksanakan tugas di Posko agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada para pengunjung melalui pengeras suara agar tetap menjaga barang berharga miliknya antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.
4) Pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung wisata agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati dengan barang berharga miliknya.
5). Diharapkan pelaksanaan pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan namun tetap jaga kerukunan dengan situasi yang Aman, Tertib, Sejuk dan
Damai.

Bentuk nyata pererat persatuan dan kesatuan NKRI Kepala Satapam dan Anggota Satpam PT. SELECTA berpartisipasi dan ikut serta dalam memerangi informasi di media sosial yang hanya memecah belah sebagai berikut :
▪ Saya Suwito dan keluarga besar Satpam PT. SELECTA Kota Batu ingin Hidup Aman, Nyaman dan Tentram.
▪ Saya INGIN Indonesia DAMAI.
▪ Saya MENOLAK berita Bohong.
▪ Saya MENOLAK ujaran kebencian.
▪ STOP HOAX

Mengingatkan juga bahwa kepolisian serentak melaksanakan Ops Keselamatan Simpatik Semeru tertanggal 01 s/d 21 Maret 2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan semua warga masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tertib dan kondusif.