Peringati Hari Kartini Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Pengamanan Karnaval Bhinneka Tunggal Ik

Peringati Hari Kartini Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Pengamanan Karnaval Bhinneka Tunggal Ika

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya bidang pendidikan dasar masyarakat desa Pandesari.

Pada hari Sabtu (21/04/2018) pukul 08.00 Wib s/d pukul 10.00 Wib.Aiptu Ali Murtadho selaku bhabinkamtibmas yang mengemban tugas di wilayah desa Pandesari Polsek Pujon.

Telah melaksanakan kegiatan karnaval tingkat TK dan SDN dusun Sebaluh bersama wali murid serta masyarakat dan komite sekolah dusun Sebaluh desa Pandesari .

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dusun Sebaluh serta para peserta karnaval agar berpartisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat agar bisa membina warga untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Di sampaikan juga kepada para warga masyarakat dan wali murid serta peserta karnaval agar selalu waspada terhadap masalah ujaran kebencian serta berita bohong baik melalui media cetak maupun melalui media sosial yang lagi marak dan intinya ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama maupun sesama kaum muslimin. penegasan
kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik dan melarang anak-anak untuk diajak mengikuti kampanye.

Selain itu juga di sampaikan peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat agar bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Diharapkan kepada warga dusun Sebaluh agar selalu waspada bila ada tamu yang mencurigakan agar berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta polsek Pujon.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas serta membangun kegiatan yang bersifat positif dan terorganisasi ,peran serta warga masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.