Patroli, Kasatsabhara Polres Batu Tingkatkan Patroli

Patroli, Kasatsabhara Polres Batu Tingkatkan Patroli

Patroli, Kasatsabhara Polres Batu Tingkatkan Patroli

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu, Kasatsabhara Polres Batu AKP Anwar Iskandar meningkatkan patroli ke daerah rawan pidana maupun rawan Laka lantas.

Kemarin malam, Minggu (22/04), 24.45 Wib Kasatsabhara bersama 10 anggotanya  dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, melaksanakan kegiatan patroli ke sekitaran kelurahan Songgokerto Kec. Batu Kota Batu.

Saat di pintu keluar Songgoriti menemukan pelanggaran lalu lintas berpotensi Laka lantas, Pasangan muda mudi tersebut berboncengan dengan menggunakan kendaraan R2 tanpa No. Pol dan surat-surat kendaraan.

Saat ditanya, pasangan tersebut tidak bisa menjelaskan tujuannya mau kemana, sehingga oleh Kasatsabhara diamankan ke Pos Sabhara Polres Batu dan kedua orang tua pasangan tersebut dipanggil untuk menjemputnya.

“Saya tidak ingin muda mudi pada jam malam, kemudian melakukan hal-hal yang dapat membahayakan dirinya sendiri maupun keluar rumah tanpa seizin orang tuanya, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kedua pasangan tersebut kami amankan dan kami beri nasihat serta kedua orang tuanya kami hubungi agar menjemput anaknya” terang AKP Anwar.