Sambang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang DDS

Sambang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang DDS

Pada hari Minggu, 22-04-2018 Brigadir.Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota Melaksanakan kegiatan Bintibluh (pembinaan ketertiban dan penyuluhan) tentang Kenakalan Anak kepada pelajar SDN 02 Temas Jl.Wukir Gg. VII wilayah Rw 04 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas menyampaikan himbauan pesan kamtibmas bagi para siswa siswi agar tidak saling membuli atau bullying dengan teman sendiri hindari cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian.

Selain itu di sampaikan peningkatan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah,hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Kemudian ta lupa himbauan agar kepada siswa siswi untuk tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun dari seseorang yang tidak dikenal guna antisipasi tindak kejahatan atau penculikan.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir. Anton Isfianto juga memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak anak yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Kepala sekolah SDN 02 Temas mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran petugas polri
Sebagai sahabat anak bukan lagi seperti dulu sesosok Polri yang terkesan garang.

Kegiatan ini adalah wujud kehadiran Polri ditengah dunia pendidikan guna pencegahan Polri untuk menekan kenakalan anak dan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar SDN 02 dilingkungan kelurahan temas.

Kemudian Bhabinkamtibmas menyerahkan sarana kontak berupa buku tulis di berikan kepada siswi yang kurang mampu.