Polsek Junrejo Polres Batu hadiri sosialisasi Renovasi gedung Paud Wawar tahun 2018.

Polsek Junrejo Polres Batu hadiri sosialisasi Renovasi gedung Paud Wawar tahun 2018.

Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu hadiri sosialisasi Renovasi gedung Paud Wawar tahun 2018.

Pada hari Jumat tgl 25 April 2018 pukul 19.30 wib s/d 22.00 wib.
Bhabinkamtibmas desa Pendem brigadir Ibnu mubarok melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri Sosialisasi Renovasi Gedung Paud Mawar tahun 2018, yang sumber anggaran Dana Desa Silpa tahun 2017. Acara bertempat di rumah p. Febri Kasun Sekar putih di dusun Sekar putih RT 36 RW 9 desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Hadir dalam giat tersebut :
1. Kades pendem.
2. Ketua TPK dan anggota desa Pendem
3. Ka. Paud Mawar desa pendem
4. BPD desa pendem
5. Bhabinkamtibmas ds pendem.
6. Babinsa desa Pendem.
7. Ketua RT/ RW serta Warga sekitar Paud Mawar hadir -+ 10 orang

Menindak lanjuti MoU antara Kemendes PDTT, Kemendagri dan Kapolri yang di laksanakan di Mabes Polri pada tanggal 20 Oktober 2017, terkait Pencegahan, pengawasan dan permasalahan dana desa ( DD) dan anggaran dana desa ( ADD ) serta kegiatan yang telah di laksanakan bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pembinaan, penerangan dan pengawasan penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyelewengan. Selain itu kegiatan ini merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Harapan Ketua Tim Pelaksana Kerja ( TPK ) setelah Renovasi gedung Paud ini selesai dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar Paud Mawar sehingga anak-anak warga yang sekolah di Paud Mawar layak mendapatkan fasilitas gedung yang nyaman dan aman sehingga proses belajar mengajar di Paud Mawar dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan informasi layanan Call center 110 (bebas pulsa) polres Batu yang bisa di akses oleh semua lapisan masyarakat.