GIAT SAMBANG PEDULI KERUKUNAN TETANGGA BHABIN SAHABAT REAKTIF DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU POLRES BATU

GIAT SAMBANG PEDULI KERUKUNAN TETANGGA BHABIN SAHABAT REAKTIF DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU POLRES BATU

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat BRIGADIR.HENDRA AGUS selaku Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota pada Sabtu, 28-04-2018.

Dengan program 1 hari 1 kawan telah melaksanakan kegiatan sambang kepada Ibu.Maria warga RT.02 RW.12 Dusun.Gondorejo Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi warga turut membantu Polri dalam harkamtibmas tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat.

Selain itu juga di himbau agar tetap mengutamakan musyawarah mufatkat apabila ada permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan.

Jalin kerukunan antar warga serta tetangga sampaikan kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila membutuhkan pelayanan petugas Kepolisian.

Menghadapi Pilkada serentak pemilihan gubernur jatim tahun 2018 melalui peran serta warga agar tetap bangun kewaspadaan di lingkungan menjaga kerukunan antar warga serta menjaga kedamaian proses demokrasi.

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sambang program 1 hari 1 kawan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.