Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Sambang Ke warga

Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Sambang Ke warga

Giat sambang Bhabin Desa Bayem Polsek Kasembon Polres Batu

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem telah melaksanakan sambang di Rafting kasembon Dsn. Bayem Ds. Bayem Kec. Kasembon Kab. Malang pada hari Selasa (01/05/2018) pukul 12.00 Wib

Dalam kegiatan sambang ini Bhabin sampaikan pesan kamtibmas dan waspada dilingkungan Rafting kasembon guna antisipasi Curanmor R2, R4 maupun potensi kerawanan lainnya menjelang bulan puasa dan kembali mengalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam

Apabila menemukan seseorang mencurigakan dilingkungan terutama pada saat malam hari yang tidak dikenal segera tanyakan keperluannya dengan sikap yang sopan dengan senyum, sapa dan salam (S3) guna meminimalisir dan antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan.kemudian apabila menangkap pelaku tertangkap tangan jangan main hakim sendiri.

Bhabin juga sampaikan agar warga masyarakat selalu koordinasi dengan Polri dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam rangka bangun partisipasi semua elemen warga masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.