Bhabin Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Dialogis

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Dialogis

Bhabinkamtibmas kelurahan Temas melaksanakan kegiatan Dialogis dengan para tukang ojek pangkalan di Pasar Kota Batu

Ps. Kanit Binmas Polsek Batu bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Temas melaksanakan kegiatan Dialogis dengan para tukang ojek pangkalan di Pasar Kota Batu

Ps. Kanit Binmas Polsek Batu, Bripka Andi prima Sujatmiko bersama Brigadir Anton isfiyanto melaksanakan sambang dialogis dengan para tukang ojek pangkalan di pasar Kota Batu. (Kamis 3 Mei 2018 , Pkl 11.00 WIB)

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andi prima Sujatmiko memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan yg antara lain sbb:
1.apabila memarkir kendaraan bermotor ditempatkan di tempat yang aman dan di kunci ganda;
2. apabila sedang bekerja, diperhatikan keselamatan, baik keselamatan diri sendiri, penumpang dan pengendara yang lainnya serta pengguna jalan,
3. Selalu waspada dan mawas diri terhadap segala bentuk tindak kejahatan khususnya penjambretan dan begal;
4. apabila menemukan atau mengalami tindak kejahatan, segera melaporkan ke pihak yang berwajib atau ke Polsek Batu di nomor. Telp 0341-591110.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Koba juga memberikan sarana kontak berupa papan catur dari guna mengisi waktu luang para tukang ojek pangkalan dan untuk menghindari kegiatan yang negatif seperti perjudian dikala sedang menunggu penumpang.

Selama kegiatan, berjalan dng aman dan kondusif.