Sinergi masyarakat Tani Satgas Bhabin Polsek Batu Polres Batu Panen Hasil Bumi

Sinergi masyarakat Tani Satgas Bhabin Polsek Batu Polres Batu Panen Hasil Bumi

Sinergi Masyarakat Tani Satgas Kemitraan Bhabin Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Panen Hasil Bumi Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota.
Bripka.Junaedy Salam Pada hari Rabu (02/05/2018) pukul.12.45 Wib s/d pukul.14.00 Wib.

Dalam rangka memberikan rasa aman peningkatan kepercayaan masyarakat pada Polri. Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kerukunan tani membangun sinergitas bersama warga di wilayah RW.07 area persawahan Kel.Songgokerto Kec. Batu Kota Batu.

Hasil bumi warga Songgokerto padi jagung degan dan holtikultura nantinya akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka.1.Meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. 2.Memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman. 3.Menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan. 4.Menjalin silaturahmi dan mempererat jalin kemitraan.

Dalam giat kunjungan ini Bhabin juga sampaikan pesan kamtibmas Menjaga kelestarian lingkungan alam dengan tidak membuang kotoran ternak di sembarang tempat bisa menimbulkan bau serta pencemaran dan pembekaran lahan baru.Kegiatan ini sebagai wujud hadir nya negara di tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan yang erat wujudkan sikon kamtibmas yang aman kondusif.